Inilah Ciri-Ciri Wanita Sudah Tidak "DARA" Lagi

Banyak yang masih mencari - cari seperti apa sih Ciri - Ciri Wanita Yang Sudah Tidak Per*wan ??. Dalam tulisan Blog ini saya akan mengupas sedikit tentang 7 Ciri Wanita Yang Sudah Tidak Per*wan berdasarkan hasil - hasil browsing saya di Internet. Mengenai kebenaran maupun tidaknya, mari kita lihat saja bersama - sama.

Adapun Ciri Wanita Yang Sudah Tidak Per*wan diataranya :
1. Punggung


  • Punggung merupakan suatu hal yang ekstrim bagi seorang wanita. Mengenai Ciri Wanita yang sudah tidak per*wan dapat diliha dari punggungnya. Punggung wanita yang masih per*wan memiliki struktur yang lebih kokoh dariapada wanita yang sudah tidak per*wan.
2. Mata

  • mata terkadang menjadi salah satu yang menarik dari seorang wanita. Tetapi apakah kita mengetahui bahwa mata dapat mencirikan seorang wanita apakah masih per*wan atau tidak. Seorang wanita yang sudah tidak per*wan akan memiliki mata yang terlihat lebih sayu dan bergurat, sedangkan wanita yang masih per*wan mata terlihat lebih segar.
3. Bibir

  • Bibir adalah daya tarik yang paling maksimal menurut saya dari seorang wanita. Keper*wanan wanita bisa dilihat dari bibir seorang wanita tersebut. Bibir seorang wanita yang masih per*wan akan terlihat lebih tipis dan menari dibanding dengan bibir wanita yang sudah tidak per*wan tang terlihat lebih tebal.
4. Perut

  • Perut juga merupakan hal yang sensitif dari tubuh seorang wanita per*wan. Untuk wanita yang sudah tidak per*wan perut akan kelihatan lebih buncit dibanding dengan wanita yang masih per*wan. Hal ini diakibatkan kegiatan seksualitas yang memicu pergerakan otot perut dan panggul.
5. Dahi

  • Dahi wanita yang masih per*wan akan terlihat lebih mengkilap dibandingkan dengan dahi wanita yang sudah tidak per*wan lagi. Dahi wanita yang tidak per*wan memiliki dahi yang mengkerut dan mengkilap.

6. Hidup dan Pipi

  • Wanita yang masih per*wan akan memiliki hidung dan pipi yang masih berwarna merah merona. Akan semakin membuat pasangannya semakin tertarik. Tetapi hidung dan pipi wanita yang sudah tidak per*wan memiliki hidung dan pipi yang berwarna merah pucat.
7. Leher

  • Wanita yang sudah tidak per*wan akan memiliki leher yang lebih menonjol daripada wanita yang masih per*wan.

Selain 7 Ciri Wanita Yang Sudah Tidak Per*wan masih ada ciri yang lain yaitu dilihat dari cara jalannya. Ketika wanita yang sudah tidak per*wan saat berjalan biasanya menggendong anaknya atau memegang perut yang sedah h*mil besar. hehehe... kidding ^_^.



ARTIKEL MENARIK BERIKUTNYA DISINI