Wanita Ini Berharap Asap di Riau Bisa Membunuh Umat Islam

siagian-fbEntah apa yang ada dalam fikiran pemilik akun Facebook bernama Siagian Nehemia mengapa ia menjadi seolah sangat bahagia ditengah bencana asap yang menimpa warga Riau dan sekitarnya. Bukannya turut mendoakan agar bencana asap tersebut bisa segera usia dan teratasi ia malah bersyukur.
Dalam sebuah postingan capture status Facebook yang dibagikan oleh pemilik akun Facebook bernama Gee Wan tampak pemili akun bernama Siagian Nehemia itu mendoakan agar umat muslim di Riau mati semua sehingga nantinya Riau di kuasai oleh oran Kristen atau mayoritas kristen.
Pemili akun Gee Wan yang membagikan status Siagian itu sendiri menuliskan keterangan “Nih orang cocok nya diapain ya??? Cak ku tanyak dulu sama kawan2 yg di medan,..,”tulisnya. Terang saja postingan Gee Wan tersebut langung mendapatkan beragam tanggapan dari pengguna media sosial facebook lainnya yang sama-sama ikut mengecam apa yang dikatakan oleh pemilik akun Siagian itu.
Sementara itu ketika melihat akun Facebook milik Siagian sendiri yang atas nama Siagian Nehemia Proses Hukum, juga sudah banyak mendapatkan komentar-komentar pedas dari netizen lainnya yang sangat mengecam aksinya tersebut. Namun bukannya meminta maaf malah ia seolah terlihat nyinyir sehingga semangkin mengundang kemarahan pengguna Facebook lainnya.
Kebanyakan bagi mereka yang berkomentar langsung diakun facebok Siagian mengaku tidak terima dengan penghinaannya terhadap agama islam, ada pula yang berkomentar jika dia memancing isu sara yang memecah kerukunan antar umat beragama namun ada pula netizen yang mengaku bahwa akun Facebook milik Siagiaan sudah berhasil diheker oleh mereka sehingga tidak lagi berani mengoceh.
Setelah banyak mendapatkan hujatan lantas iapun menuliskan permohonan maaf kepada netizen Indonesia. Namun hal itu tidak lantas meredam amara pengguna Facebook lainnya, malah mereka mengatakan bahwa Siagian itu hanya sekedar mencari sensasai agar bisa terkenal. Bahkan ada yang berkomentar untuk mengecek IP adressnya guna mengetahui apakah benar dibajak atau tidaknya.
FB Siagian Menerut cerita dari para netizen yang saling kompak berkomentar membagikan identitas pemilik akun tersebut, saat ini sang pemilik akun sendiri sedang tidak berada di Riau dan sedang merantau di Malaysia.